Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 28 Februari 2022 | 22:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Motor spesial Triumph Scramber Versi James Bond 007 muncul di film tanpa waktu untuk mati, tersedia untuk dibeli sebagai NFT.

Laporan dari Visordown, pihak pembuat film yang menggunakan jasa Daniel Craig sebagai agen 007 tersebut serta Triumph berpartisipasi dalam proyek ini.

Proyek ini dikatakan sebagai yang pertama kali, di mana mesin Triump resmi tersedia di pasar NFT.

Lelang di Digital Veve Collection App, sebanyak 9007 Scrambler Digital 007 akan tersedia, masing-masing dari 165 "Permata", setara dengan sekitar 87 dolar AS atau sekitar Rp. 1,2 juta.

Para pembeli item digital ini menerima salinan digital 3D dari laju animasi 1: 1 dengan sepeda dari film, dilengkapi dengan file audio film.

Triumph Scrambler 1200 edisi James Bond 007. (visordown.com)

Scrambler 1200 adalah pemain kunci dalam film Bond baru, menampilkan beberapa adegan yang paling menegangkan di antara 25 film James Bond.

Selama berbulan-bulan sebelum syuting, tim Triumph bekerja sama dengan Lee Morrison dan tim stunt-nya untuk mengkonfigurasi beberapa sepeda motor fitur untuk film tersebut. Salah satunya adalah atraksi bintang di Triumph Factory Visitor Experience di Hinckley.

Pada dasarnya, pembeli item digital ini akan mendapatkan model 3D 360 derajat dari sepeda yang memungkinkan Anda memutarnya, melihat ke bawahnya dan memperbesar dan memperkecil, mengagumi detail pixel demi pixel.

BACA SELANJUTNYA

Lampu Motor Padam? Jangan Panik! Ketahui Musuh Tersembunyi di Masalah Ini