Selasa, 16 April 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Senin, 21 Februari 2022 | 20:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Hengky Kurniawan sudah tak pernah muncul lagi di dunia pertelevisian karena beralih profesi jadi politikus. Kini, suami dari Sonya Fatmala tersebut menjadi Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat.

Saat bertugas, ia pun kerap memamerkan momen di akun Instagram pribadinya. Terbaru ini, pria 39 tahun tersebut membagikan momen tak mengenakkan saat naik Honda CRF150L.

Dalam unggahan akun Instagram @hengkykurniawan, ia memperlihatkan baju istrinya robek seusai naik motor Honda CRF150L.

Awalnya, ia memang sengaja menggunakan motor trail produksi pabrikan berlogo sayap mengepak tersebut untuk menghadiri acara pernikahan di Milangkala Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang sembari meninjau korban musibah puting beliung.

Agar lebih efektif, ia bersama istri naik motor. Namun nhaas, keduanya hampir kecelakaan karena Sonya Fatmala menggunakan rok pada bagian bawahnya dan akibat terserimpet roda belakang motor.

Beruntung, istrinya tak sampai jatuh dari motor karena insiden tersebut. Bajunya saja yang menjadi korban.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala naik motor Honda CRF150L, bajunya robek seusai naik motor (Instagram)

Boncengin Ayang. Hari ini setelah kondangan dari Cipatat, Saya dan Ayang @sonyafatmala menghadiri Milangkala Desa Gudangkahuripan di kecamatan lembang, sekaligus meninjau korban musibah puting beliung dan lokasi musibah puting beliung. Wilujeng milangkala Desa Gudangkahuripan ka 43, Selamat bagi yang berbahagia dan turut berduka cita bagi yang terkena musibah,” tulisnya dalam postingan Instagram.

Unggahan ini pun mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

"Saran pak pakai Vespa atau Vespa matik atau matik biar aman. Dulu pernah teteh sama kejadiannya gitu sampe ngajeungkang ke belakang ketarik rantai tapi alhamdulillah selamat. Nuhun pak sehat sehat sadayana," tulis @fauz****.

"Pernah dibonceng sama ayang beb naik motor satria eh rok-nya ketarik jari-jari. Jadi mau maju gak bisa mau mundur pun gak bisa akhirnya ditarik yah sobek deh tuh rok malu tapi risi juga hehe," beber @nufu***.

Sebenarnya ada tips aman bagi pembonceng wanita yang menggunakan jilbab. Dilansir dari Seva.id, terdapat 4 cara aman berkendara menggunakan gamis di jalan.

Ini dia 4 cara yang bisa diaplikasikan oleh wanita saat berada di atas motor.

  •  Siasati dengan menggulung atau menyelipkan pakaian yang menjuntai
  •  Gunakan pakaian tertutup lain yang lebih menunjang pergerakan
  •  Perhatikan laju kendaraan
  •  Pahami etika berkendara

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

BACA SELANJUTNYA

Ngeri Pemotor di Sulawesi Nyaris Tercebur Sungai, Jembatan Jadi Sorotan