Kamis, 20 Januari 2022
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 26 Desember 2021 | 15:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Merayakan hari jadinya yang ke-100, Suzuki telah meluncurkan helm edisi terbatas yang hanya berjumlah 100 buah. Helm ini dibuat dengan tampilan khusus berdasarkan Arai RX7. Yang lebih spesial lagi, 30 helm ini dijual secara eksklusif di Jepang melalui undian.

Dilaporkan dari Rideapart, undian ini diadakan dengan cara registrasi di website Suzuki Japan. Jika Anda adalah penggemar Suzuki di luar Jepang, Anda tidak dapat membawa helm saat berpartisipasi dalam undian ini karena khusus pasar di negara tersebut.

Jika saat ini Anda berada di Jepang, berikut cara kerjanya: 10 helm ukuran M, L dan XL akan tersedia di negara tersebut.

Ada formulir aplikasi lotere yang harus diisi. Lalu ada kriteria yang harus kamu penuhi untuk bisa melamar dengan sukses, selain tinggal di Jepang, kamu harus memiliki kartu kredit yang diterima oleh Suzuki.

Helm edisi terbatas dari Suzuki. (rideapart.com)

Hanya satu pendaftaran per orang yang diterima, dan beberapa aplikasi dari setiap orang akan dibuang (meskipun yang pertama akan disimpan).

Periode aplikasi lotere di Jepang akan berkisar antara 11 Januari 2022 dan 25 Januari 2022. Pemenang akan diumumkan pada 31 Januari 2022, dan pemenang akan diberitahukan melalui alamat email yang mereka daftarkan di aplikasi mereka.

Harga eceran yang disarankan untuk helm ini adalah sekitar 1.261 dolar AS atau sekitar Rp 18 jutaan.

BACA SELANJUTNYA

Tahun Pandemi, Motor Ducati Malah Makin Laris hingga Pecah Rekor