Sabtu, 20 April 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Selasa, 14 Desember 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Honda Vario menjadi salah satu gacoan pabrikan berlogo sayap mengepak. Motor ini cukup populer hingga banyak diminati masyarakat.

Tidak heran, hal tersebut membuat beberapa pabrikan motor tak mau menjadi penonton saja. Mereka juga menghadirkan motor pesaing Honda Vario. Kali ini, sebuah motor penantang Honda Vario hadir di penghujung tahun 2021.

Dilansir dari Visordown, motor tersebut bernama FB Mondial Imola 125. Motor ini patut diperhitungkan untuk dibeli karena desainnya yang sporty.

Sekadar informasi mengenai FB Modial, pabrikan motor ini merupakan merek motor asal Itali yang sangat bersejarah.

FB Mondial Imola 125, pesaing Honda Vario 125 (Visordown)

FB Mondial ini pernah sukses dalam balap GP 250 dan 125 pada tahun 1957. Namun beberapa tahun kemudian, yakni pada 2004, pabrikan ini sempat bangkrut.

Seiring berjalannya waktu, tepatnya pada tahun 2014, pabrikan ini kembali bangkit dan menelurkan beberapa produk baru, salah satunya FB Mondial Imola 125.

Desain dari motor matik ini terbilang sporty. Perpaduan kelir merah putih hijau yang menggambarkan bendera Italia menjadi ciri khas untuk motor pabrikan Italia.

FB Mondial Imola 125, pesaing Honda Vario 125 (Visordown)

Motor baru ini masuk ke dalam skutik entry-level di Eropa. Namun, belum ada informasi mengenai spesifikasi dari motor skutik pabrikan Italia.

FB Mondial Imola 125 sudah dibekali fitur kekinian seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan keyless start.

Untuk harga, FB Mondial Imola 125 dibanderol 2.690 Euro atau sekitar Rp 43,5 jutaan.

BACA SELANJUTNYA

Si Imut Kembaran dari Honda Scoopy, Pakai Mesin Lebih Kecil