Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 06 Desember 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Bertampang sangar dengan kepraktisan khas ala motor matik membuat skuter bergenre petualang mulai bermunculan.

Di Indonesia sendiri, segmen tersebut sudah diisi oleh Honda ADV 150, tapi mungkin dominasi tersebut bisa sedikit digoyahkan jika motor segarang yang satu ini hadir di Tanah Air.

Di ajang EICMA 2021, produsen motor asal Taiwan, SYM memperkenalkan kompetitor langsung terhadap ADV 150 yang bernama Husky ADV.

Dilansir dari RideapartSYM Husky ADV  komuter yang dimaksudkan untuk dalam dan sekitar kota.

Dengan konstruksi khas motor matik adventure, SYM Husky ADV menunjukkan bahwa ia dapat menangani medan off-road kelas ringan.

SYM Husky ADV. (rideapart.com)

Didukung dengan suspensi long-travel dan back-link, monoshock belakang offset, ban dual-purpose, dan rem cakram depan dan belakang yang besar lengkap dengan ABS, motor ini terkesan cukup menjanjikan.

Dari segi mesin, SYM Husky ADV hadir dengan 150cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar elektronik, mesin satu silinder yang mampu menghasilkan sekitar 14,6 tenaga kuda.

Jarak pandang malam hari dijamin dengan lampu LED premium di sekelilingnya, serta layar TFT penuh warna mewah yang secara otomatis menyesuaikan kecerahannya tergantung pada pencahayaan sekitar. Gokil kan? Apakah kamu terarik untuk membeli motor ini?

BACA SELANJUTNYA

Rahasia Merawat Fitur Power Charger Motor Agar Awet dan Aman