Minggu, 28 November 2021
Gagah Radhitya Widiaseno : Rabu, 10 November 2021 | 18:30 WIB

Mobimoto.com - Gelaran WSBK 2021 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika tinggal menghitung hari saja. Masyarakat pun sudah tak sabar untuk melihat aksi para pembalap secara langsung di Sirkuit Mandalika.

Namun sebelum event balap tersebut digelar, aspal dari Sirkuit Mandalika tengah diuji coba terlebih dahulu. Salah satu yang berkesempatan mencoba Sirkuit Mandalika adalah Sandiaga Uno.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terciduk tengah mencoba Sirkuit Mandalika. Hal ini dapat dilihat pada unggahan akun Instagram @sandiagauno.

Saat menjajal, mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu tidak menggunakan kendaraan bermotor melainkan sebuah sepeda onthel.

Ia ditemani beberapa staff tengah menjajal aspal dari Sirkuit Mandalika. Dengan wajah tersenyum bahagia, Sandiaga Uno pun terlihat puas menjajal secara langsung Sirkuit Mandalika itu.

Dalam caption unggahannya tersebut, ia menuliskan nama pembalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi.

Sandiaga Uno menjajal aspal dari Sirkuit Mandalika dengan menggunakan kendaraan non motor (Instagram)

"Valentino Rossi nangis melihat ini. Balap motor di sirkuit (dengan tanda silang). Bersepeda onthel di sirkuit MotoGP (dengan tanda centang)," tulis akun @sandiuno.

Postingan ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Mantap pak sandi, penuh semangat dan ceria bgt wajahnya," tulis @pukisfu***.

"Maaf mas menteri,, Kok jalannya tidak mulus, seperti di sirkuit MotoGP lainnya...., Hati hati, ini kelas dunia...., Tergelincir sebelum tanding...., Astaghfirullah, jangan lah," beber @purnawat***.

Sirkuit Mandalika bakal menjadi salah satu venue gelaran WSBK tepatnya pada 19-21 November 2021.

Beberapa masyarakat Indonesia pun antusias untuk menonton secara langsung di Sirkuit Mandalika. Mereka rela mengantri untuk bisa mendapatkan tiket menonton secara langsung di Sirkuit Mandalika tersebut.

Untuk melihat video Sandiaga Uno menjajal Sirkuit Mandalika, silakan klik DI SINI!

BACA SELANJUTNYA

Bening Bling-Bling, Livery Suzuki Satria Ini Bikin Pangling