Minggu, 17 Oktober 2021
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 22 September 2021 | 11:43 WIB

Mobimoto.com - Piaggio Indonesia belum lama ini sukses menelurkan beberapa produk 'hot' di segmen motor sport kelas premium melalui brand mereka, Aprilia dan juga Moto Guzzi.

Beberapa motor yang hadir antara lain V7 Stone dan juga Tuono 660. Melihat ke Aprilia, di luar negeri, produsen motor asal Italia ini juga ikut meramaikan segmen motor di bawah 200cc, misalnya dengan motor tipe Aprilia RS 150 dan Aprilia Tuono 150.

Akankah motor-motor dengan kubikasi mesin kecil tersebut bakal hadir di Indonesia? Terkait hal ini, pihak Piaggio Indonesia menyampaikan bahwa hal tersebut tak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Produk terjangkau merupakan pembicaraan yang sangat subjektif dan tentu sangat tergantung pada segmen yang ditargetkan. Apa yang kami terus tawarkan melalui 4 brand kami adalah sejarah, spesifikasi serta performa, ditambah dengan fitur keamanan dan teknologi," ungkap mereka melalui pesan tertulis ke Mobimoto.com, Selasa (21/9/2021).

PT Piaggio Indonesia perkenalkan motor sport premium baru. (Dok. Piaggio Indonesia)

"Saat ini, kami berfokus pada segmen premium otomotif roda dua di kelas menengah melalui seri Aprilia 660, namun tidak menutup kemungkinan bahwa kami akan segera membawa pilihan produk lain dari brand Aprilia untuk memenuhi permintaan dan antusiasme pasar otomotif premium di tanah air di kemudian hari," lanjut mereka.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini mereka lebih tertarik untuk masuk ke segmen premium lantaran banyak peminat di sana.

"Kembali kepada komitmen kami, di mana kami ingin memberikan pilihan produk premium roda dua yang diminati oleh pasar, tidak menutup kemungkinan di masa mendatang kami akan membawa variasi produk yang berbeda baik dari sisi harga, spesifikasi maupun karaker."

"Namun, sebelum membawa produk baru, tentu kami harus cermat agar produk pilihan yang kami bawa benar-benar memperkaya segmen premium roda dua sesuai dengan komitmen yang senantiasa kami wujudkan," pungkas mereka.

BACA SELANJUTNYA

Kawasaki Siap Jor-joran Bikin Motor Elektrik, Mulai Kapan?