Sabtu, 10 Desember 2022
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 25 Juli 2020 | 08:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Dirilisnya Kawasaki ZX-25R beberapa waktu yang lalu membuat para pencinta motor heboh. Motor tersebut mengusung mesin 250cc 4 silinder yang membuatnya menjadi kuda besi paling hot di segmen motor 250cc.

Walau harganya berada di kisaran Rp 90-100 jutaan, namun motor ini banyak diminati lantaran tenaga motor yang tak bisa disepelekan serta suara motor yang cukup 'wow'.

Tak mau membiarkan lawan lama bermain sendirian di segmen tersebut, saat ini Yamaha diisukan tengah mengembangkan produk sekelas.

Beberapa media luar negeri menyebut bahwa pabrikan berlogo garputala tersebut juga akan meracik motor 250cc 4 silinder yang 'sirkuit banget'.

Yamaha New R25 Livery Movistar 2018. (yamaha-motor.co.id)

Dikutip dari Rideapart, motor ini bakal diberi nama YZF-R25M. Penggunaan huruf "M" pada nama tersebut serupa dengan YZF-R1M yang merupakan versi sirkuit dari R1 biasa.

Lalu di kubu Honda, Presdir Honda Toshiyuki Inuma berujar bahwa mereka lebih memilih untuk wait and see sebelum memutuskan untuk ikut bertarung di segmen yang sama.

"Kami masih wait and see, jika konsumen tertarik dengan motor tersebut, kami akan mempertimbangkan untuk membuatnya namun sejauh ini, motor dengan dua silinder sudah cukup," ujarnya pada Suara.com, Desember tahun lalu.

BACA SELANJUTNYA

Potret Pagar Unik yang Bikin Publik Melongo, Manfaatkan Puluhan Motor Lawas