Kamis, 25 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Senin, 15 Juni 2020 | 17:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tak bisa dipungkiri, motor matik merupakan segmen motor yang paling banyak diminati oleh masyarakat tanah air.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya populasi pengguna motor matik di jalanan tanah air serta banyaknya opsi tipe motor yang bertransmisi otomatis tersebut.

Namun bagi anda yang bosan dan ingin 'naik kelas' menjadi pengendara motor sport, namun dengan modal terbatas, ada pilihan yang patut dipertimbangkan lho.

Suara.com telah merangkum beberapa motor bekas dari berbagai situs jual beli kendaraan seken. Dan berikut adalah 4 motor dengan harga kisaran 10 jutaan. Apa saja?

1. Yamaha Byson

Yamaha Byson. (bikewale.com)

Mengusung desain yang berotot, motor ini sempat melejit di awal kedatangannya di tanah air. Bagi anda yang kurang mementingkan faktor kecepatan, motor ini patut menjadi opsi, mengingat harganya yang berada di kisaran 7-9 jutaan rupiah.

2. Honda Mega Pro

Honda Mega Pro. (olx.co.id)

Motor yang kerap dicap berdesain 'kebapak-bapakan' ini ada di pasaran dengan harga di bawah Rp 9 jutaan. Walaupun soal desain kerap menjadi sorotan, namun jangan salah. Motor ini termasuk salah satu motor ternyaman di kelas 150cc lho.

3. Yamaha Old Vixion

Yamaha Old Vixion. (olx.co.id)

Sempat mendominasi pasaran motor 150cc, salah satu produk yang sempat membawa Yamaha di masa kejayaan ini rupanya bisa ditemui dengan harga yang relatif murah.

Di berbagai situs jual beli online, generasi motor buatan tahun 2010-an ini dapat ditemui dengan kisaran 9-10 juta.

Motor ini dikenal dengan citra irit bahan bakar, namun performanya jempolan serta sangat mudah dimodifikasi.

4. Honda Verza

Honda Verza. (kaskus.co.id)

Hadir dengan mesin 150cc berpendingin udara, motor ini termasuk jawara jika berbicara mengenai konsumsi bbm. Tak cuma itu, harga motor ini juga mirip dengan 3 motor di atas, yakni 8-10 jutaan.

BACA SELANJUTNYA

Bonceng Motor Aman dan Nyaman, 7 Poin Penting yang Wajib Diperhatikan!