Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Senin, 11 Mei 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Layaknya karya seni, setiap aliran modifikasi motor memang memiliki ciri tersendiri yang membuatnya unik dan beda dari yang lain. Tak cuma itu, ada juga yang wujudnya bikin orang gagal fokus.

Seperti potret yang diunggah oleh akun Instagram @halewwww hari ini (10/5/2020). Dalam potret tersebut terlihat sebuah motor dengan wujud yang aneh.

Bak karya seni abstrak, wujud motor ini bikin bingung lantaran posisi roda depan, jok serta mesin motor ini sangat tak lazim.

Terlihat bahwa ban depan motor ini justru terletak di atas jok motor. Selain itu ban belakang motor ini terlihat sangat dekat dengan mesin.

Motor dengan wujud yang bikin heran. (Instagram)

Masih belum cukup, kemudi dan lampu depan motor ini justru menghadap ke atas, membuat orang menjadi bingung cara menaiki motor tersebut.

Dengan wujud demikian, tak heran sederet spekulasi liar warganet pun bermunculan. Beberapa berujar bahwa motor ini sedang mengalami 'masalah' hidup yang berat, sementara beberapa yang lain berujar bahwa motor ini sedang mengalami masalah kesehatan. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"abis crash pasti." tulis @christiandevn_.

"Aseliiii bingung mau liat dri sudut pandang mana, untung dah buka puasa." kata @yunikahenindy.

"Pas ganti oli malah dicekokin minyak makan be like." celetuk @fahrizichan11.

"Dia kayang" ujar @babang_al94.

BACA SELANJUTNYA

Tips Servis Motor sebelum Mudik, Apa yang Harus Diperiksa?