Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Hikmawan Muhamad Firdaus : Rabu, 08 April 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kisah pelanggan ojek online satu ini bisa bikin ngelus dada. Sebab ia mendapatkan 'oder nyasar' dengan jumlah yang cukup banyak.

Seperti yang kita tahu, salah satu fitur ojek online dapat memesan makanan yang diatar oleh sang ojol. Kisah ini dibagikan dalam unggahan akun Instagram @supergo_jek.

Dalam unggahan tersebut tampak seorang bercerita mendapatkan orderan nyasar. Bukan hanya sekali, namun berkali-kali dalam sehari.

Kasus yang pertama merupakan pesanan makanan sejumlah Rp 230 ribu. Kemudian datang lagi berupa makanan seharga Rp 230 ribu.

Bukan hanya itu, orderan nyasar kembali ke rumah tersebut dengan nominal Rp 250 ribu berupa masakan Jepang. Tidak berhenti sampai disitu, kembali Rp 247 ribu.

Orderan nyasar kembali datang kali ini dengan nominal Rp 350 ribu. Mendengar cerita sudah berulang kali, salah satu sopir ojek tersebut tidak mau menerima uang dan akan menyumbangkan makanan tersebut ke sebuah panti.

Bukan terakhir lagi, ada lagi datang sejumlah 265 ribu dan Rp 250 ribu. Jika ditotal dalam sehari itu menghabiskan Rp 1,8 juta.

Orderan tersebut atas nama Bp Alohot, namun ketika dihubungi oleh sang sopir ojek saat sudah sesuai alamat, tiba-tiba menghilang.

Jangan ditiru ya guys, apalagi saat sedang pandemi corona yang jelas merugikan banyak orang.

BACA SELANJUTNYA

Kisah Ojol Pengantar Makanan yang Cacat Fisik Tetap Gigih Saat Cari Cuan, Rela Beli Tangan Palsu agar Customer Tak Takut