Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno : Minggu, 29 Maret 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Ariel 'Noah' memang tak hanya punya hobi di bidang musik, namun di dunia otomotif pun ia lakoni. Terbukti dari beberapa postingan Instagram pribadinya, ia tampak pamer motoran bareng sahabat-sahabatnya.

Kali ini, vokalis band Noah kembali pamer motor kesayangannya untuk dibikin ganteng. BMW G310GS miliknya yang berwarna merah kombinasi silver itu bakal dicat ulang sesuai selera.

Ariel juga turut serta mengajak follower instagram-nya, untuk memilih warna dan grafis baru motornya. Dari beberapa pilihan warna, dipilihnya warna kombinasi abu-abu doff dan silver dengan paduan warna jok warna coklat.

Ariel Noah Bikin Ganteng motor kesayangannya (Youtube/Ariel Noah)

Singkat cerita, pria kelahiran Bandung itu pun membawa motornya ke bengkel resmi BMW Motorrad Indonesia untuk melakukan repaint BMW G310GS dan memperbaiki cover bodi yang sedikit pecah.

Dalam prosesnya, pelantun lagu Menghapus Jejakmu harus dibikin menunggu proses pengerjaan ini. Proses perbaikan hingga jadi memakan waktu sekitar 6 hari dengan rincian 2 hari untuk memperbaiki bodi motor yang pecah dan 4 hari untuk pengecatannya.

Tampilan motornya setelah dilakukan modifikasi (Youtube/Ariel Noah)

"(Warna) ini adalah yang milih paling banyak di instagram waktu itu ya, sama youtube waktu gua post. Terus juga sesuai dengan anjuran temen-temen yang lain, ya ini (hasilnya). Dan sekaligus gua tambahin akhirnya lampunya gua ganti, soalnya yang itu kurang terang kayaknya, yang ini lebih terang," ujar artis asal Bandung itu.

Penasaran dengan hasil akhirnya, silakan klik DISINI.

BACA SELANJUTNYA

Kreatif Abis! Pria Ini Ubah Mobil Jadi Ramah Lingkungan, Bukan Pakai Tenaga Listrik Tapi.....