Senin, 13 Juli 2020
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Kamis, 19 Maret 2020 | 21:30 WIB

Mobimoto.com - Saat ini para pencinta MotoGP tengah dibuat gamang karena banyaknya seri balap yang harus ditunda, sehingga balapan baru bakal dimulai pada bulan Mei mendatang.

Momen tersebut tentu membuat para pembalap harus mengamankan diri dari paparan virus corona yang bisa menjangkit kapan saja.

Tapi bagaimana jika bukannya mengurung diri di rumah, pembalap malah asyik berpergian, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, potret Valentino Rossi yang kepergok sedang berpergian dengan naik ojek online (ojol) di tanah air.

Potret tersebut diunggah oleh akun Instagram @semangatojol hari ini (19/3/2020). Tapi sekilas ada yang aneh dari potret tersebut, tapi apa ya?

Valentino Rossi KW kepergok naik ojol. (Instagram/@semangatojol)

Jika dilihat secara seksama, potret penumpang ojol tersebut terlihat lebih tua dari Valentino Rossi yang kerap disimak para pencinta MotoGP di televisi.

Tentu saja lebih tua, karena orang tersbut bukanlah Valentino Rossi asli, melainkan fans yang kebetulan mirip dengan sosok pembalap berujuk The Doctor tersebut.

Sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah Zakki Haiqal, seorang yang terkenal terlihat mirip dengan pembalap asal Italia tersebut.

 

BACA SELANJUTNYA

Sirkuit 'Favorit' Marc Marquez Batal Gelar MotoGP Tahun Ini