Kamis, 18 April 2024
Angga Roni Priambodo | Hikmawan Muhamad Firdaus : Kamis, 19 Maret 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Nikita Mirzani, selain seorang aktris sensasional, ia juga doyan naik motor. Hal tersebut tampak ketika ia menghadiri persidangan kasus KDRT dengan mengendarai motor.

Bukan motor sembarangan, aktris kelahiran Jakarta ini membawa motor BMW R nineT Spezial. Moge dengan harga yang fantastis.

"Gue memang kangen motoran dari kemarin. Jadi gue bawa motor aja, sekalian manasin motor, sayang motor mahal," kata Nikita Mirzani dikutip dari Matamata.com jaringan MobiMoto.com.

BMW R nineT Spezial merupakan salah satu moge (motor gede) dengan konsep custom classy vintage. Secara tampilan tidak ada perubahan yang mendasar dengan NineT standar.

Ilustrasi BMW R nineT Spezial.[bmw-motorrad.co.id]

Yang membedakan adalah kombinasi warna yang dibuat lebih elegan. Warna tersebut adalah Billet Pack Sport Men, dan Billet Park Storm.

Selain itu, tangki BMW R nineT Spezial juga tersedia dalam dunia pilihan warna yakni Black Storm Metallic atau Vintage.

Soal dapur pacu, motor satu ini dibekali dengan mesin boxer BMW dengan kapasitas 1.170cc dengan pendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 110 dk dan torsi 116 Nm.

Untuk pasar Indonesian, BMW R nineT Spezial ini dibanderol hingga Rp 730 juta. Sekaligus menjadi seri paling mahal di antara R nineT lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Salut, Nikita Mirzani Bagi-bagi Rezeki Langsung Ke Lima Ojol Dalam Sehari