Sabtu, 10 Desember 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Gagah Radhitya Widiaseno : Sabtu, 14 Maret 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pecinta motor Kawasaki, sepertinya harus gigit jari perihal acara akbar Kawasaki yang diadakan di ANcol pada 4 April 2020 mendatang. Pasalnya pihak Kawasaki Motor Indonesia mengumumkan bahwa acara Kawasaki Bike Week 2020 resmi ditunda.

Penundaan ini dilakukan untuk menghindari penyebaran virus Corona yang akhir-akhir ini makin meluas di seluruh dunia.

Dalam pernyataan resminya yang diposting dalam akun Instagram kawasaki_indonesia, Kawasaki menyebut penundaan Kawasaki Bike Week 2020 terkait dengan pandemi Covid-19.

"Pembatalan tersebut merupakan keputusan yang kami ambil bersama seluruh pihak terkait, di mana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan kapan berakhir," tulis Kawasaki dalam pernyataannya.

Info penundaan event Kawasaki Bike Week 2020 (Instagram/kawasaki_indonesia)

Lalu banyak yang bertanya-tanya, bagaimana nasib Kawasaki Ninja ZX-25R yang rencananya diperkenalkan pada 4 April 2020 tersebut?

Tenang, ya. Bagi kalian yang nggak sabar menunggu kehadiran motor baru 4 silinder Kawasaki ini, masih diberikan kesempatan, kok. Kawasaki Ninja ZX-25R akan dipajang di showroom Kawasaki Abdul Muis, Jakarta.

"Kawasaki Lovers dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX-25R pada tanggal 4 April 2020 di showroom Kawasaki Abdul Muis, dan untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser," tulis mereka dalam akun Instagram.

Selain itu, ada juga kesempatan istimewa bagi kalian yang ingin meminang motor baru tersebut, yakni bisa langsung melakukan pre-order.

Itu berlaku tak cuma di dealer tersebut. Semua dealer di Indonesia bisa melakukan pre-order.

Sebelumnya, tersiar kabar kalau harga Kawasaki ZX-25R ini diprediksi tak sampai Rp 100 juta. Nah, buat kalian yang ingin memilikinya, siapkan dulu duitnya.

BACA SELANJUTNYA

Ngeri Pemotor di Sulawesi Nyaris Tercebur Sungai, Jembatan Jadi Sorotan