Selasa, 16 April 2024
Angga Roni Priambodo : Kamis, 12 Maret 2020 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Polisi meringkus oknum pengemudi ojek online (Ojol) pelaku pelecehan seksual terhadap beberapa siswi SMJ yang terjadi di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Penangkapan itu setelah aksi pelaku begal payudara yang mengenakan jaket ojek online ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo mengaku jika polisi telah menangkap pelaku pelecehan seksual terhadap pelajar tersebut.

Pelaku bernama Frengki Simanjuntak (33) ditangkap pada Rabu (11/3/2020) dan kekinian berada di Polsek Ciracas.

"Ya benar, kami sudah amankan pelaku," kata Heri saat dikonfirmasi, Kamis (12/3/2020).

Heri menyebut, insiden pelecehan seksual terhadap sejumlah siswi SMK terjadi pada Senin (3/3/2020) lalu. Lokasi pelecehan tersebut berada di Gang H. Moh. Akib, RT. 07 RW. 02, Ciracas, Jakarta Timur.

Saat ini, pelaku bernama Frengki masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polsek Ciracas. Selain itu, polisi masih memeriksa sejumlah saksi guna mendalami insiden tersebut.

Sebelumnya, siswi SMK di kawasan Ciracas, Jakarta Timur pada Senin (3/3/2020) menjadi sasaran pelaku pelecehan seksual yang diduga dilakukan seorang pengemudi ojek online.

Aksi tersebut terekam dalam kamera CCTV dan diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalis. Dalam video tersebut terlihat pelaku meremas payudara korban dan langsung melarikan diri.

Dalam video tersebut, pelaku melakukan aksinya berkali-kali. Awalnya pelaku berpura-pura bertanya kepada siswi SMK yang mengenakan hijab. Saat korban lengah, pelaku langaung meremas bagian sensitif milik korban.

Selanjutnya, masih dalam video yang sama, pelaku mendekati tiga orang siswi SMK yang tengah berjalan. Kemudian, dia langsung memegang payudara salah satu dari tiga siswi tersebut.

Suara.com/Agung Sandy Lesmana.

BACA SELANJUTNYA

Tak Perlu Panik! 4 Tips Jitu Hadapi Operasi Keselamatan 2024