Selasa, 11 Agustus 2020
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Minggu, 23 Februari 2020 | 15:30 WIB

Mobimoto.com - Tahun 2021 nanti, para penikmat layar lebar bakal kembali dimanjakan dengan aksi heroik dari pahlawan super legendaris, Batman.

Dalam film The Batman yang tayang tahun depan tersebut, super hero kisah petualangan manusia kelelawar bakal dibuat ulang dengan sederet konsep yang baru.

Termasuk kostum baru yang terkesan lebih sangar, serta kendaraan-kendaraan canggih paling mutakhir, termasuk sepeda motor andalan Batman.

Namun walaupun film tersebut belum tayang, namun motor dari Batman terbaru ini justru lebih dulu unjuk gigi.

Salah satu potretnya diunggah oleh akun Twtter @TaurooAldebaran. Dalam potret tersebut, terlihat jelas bahwa sepeda motor yang digunakan punya bentuk yang jauh berbeda dari film-film Batman dalam edisi sebelumnya.

Motor Batman terbaru, bikin penasaran. (Twitter/@TaurooAldebaran)

Tak cuma itu, sebuah akun Twitter bernama @Dbsage_ juga mengunggah video yang memperlihatkan bagaimana penampang motor ini saat dikendarai oleh Batman. Video tersebut dapat di simak di lampiran di bawah ini.

Tak seperti pada film Batman sebelumnya di mana motor Batman diberi nama Batpod, pada kuda besi yang satu ini, motor tersebut diberi julukan Batcycle.

Dikutip dari Variety, film yang diperankan oleh Robert Pattinson rencananya bakal tayang pada 25 Juni tahun depan.

Selain itu, dikutip dari Visordown, motor yang digunakan sebagai Batcycle ini diduga menggunakan basis mesin dari Harley-Davidson Softail, namun hingga saat ini basis mesin motor tersebut masih menjadi misteri.

 

BACA SELANJUTNYA

Kerap Ngadat dan Bikin Jengkel, Pemotor Ini Pakai Keledai untuk Protes