Sabtu, 20 April 2024
Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno : Sabtu, 22 Februari 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sebuah motor tampak terkapar di tengah jalan dan di belakangnya terdapat sebuah Pajero Sport berkelir hitam. Usut punya usut, ternyata ini yang terjadi.

Dalam sebuah video berdurasi 15 detik yang diunggah akun Instagram @klatenkita, tampak seorang pemotor dan pengemudi Pajero Sport terlibat baku hantam di jalan raya.

Pengendara Honda Vario kena hajar sampai terjungkal ke belakang dan hendak dipukul dengan batu. Insiden ini terjadi di Tulung, Kabupaten Klaten, Jateng.

Dalam video, tampak pengemudi Pajero Sport sudah cekcok dengan pengendara Vario identik 125 cc yang tergeletak di tengah jalan. Terlihat Pajero Sport bernopol D 1363 IV dibiarkan melintang di sisi jalan.

Pemotor didorong diduga pengendara Pajero Sport (Instagram/klatenkita)

*KLIK DISINI UNTUK MELIHAT VIDEO SELENGKAPNYA

Sementara diduga Vario 125 tergeletak di tengah jalan sembari kedua pengendara dan pengemudi cekcok hingga baku hantam.

Insiden ini bermula ketika Pajero Sport dari arah Klaten menuju Boyolali, ada salah satu motor jenis matik tidak mau didahului oleh mobil tersebut.

Jadi, intinya sama-sama tak mau mengalah. Kemudian sampai di perempatan tulung motor matik itu dipepet diberhentikan di persimpangan Tulung. Saat itu terjadi lah percekcokan.

Namun, masalah tersebut sudah diselesaikan di Polsek Tulung. Keduanya sama-sama sudah mengakui kesalahannya.

BACA SELANJUTNYA

Inikah Calon Penantang Yamaha Aerox dan Honda Vario 160 dari Taiwan?