Kamis, 25 April 2024
Irwan Febri Rialdi | Cesar Uji Tawakal : Minggu, 02 Februari 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Di dunia masak-memasak alias kuliner Tanah Air, sosok Juna Rorimpandey atau biasa dikenal sebagai Chef Juna pasti sudah tak asing. Juru masak satu ini memang punya banyak fans, khususnya di kalangan kaum hawa.

Sosoknya yang garang juga menjadi ciri khas, apalagi ia juga merupakan salah satu juri 'galak' di acara televisi, Master Chef.

Tak cuma garang di layar kaca, rupanya sosok Chef Juna juga akrab dengan motor yang tak kalah garang. Bahkan sejak ia masih muda.

Setidaknya itulah yang terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadi miliknya, @junarorimpandeyofficial pada Kamis (30/1/2020).

Motor ganteng chef juna. (Instagram)

Dalam unggahan tersebut, tampak potret saat dirinya masih muda, mengendarai sebuah motor Harley-Davidson (HD) yang antik.

"Lucu, mereka punya film Dilan 1991 yang mengisahkan seorang remaja dan motornya. Dan kebetulan tahun 1991 adalah tahun pertama saya dan motor HD tua saya," tulisnya dalam akun Instagram.

"Gambar ini diambil tahun '95 di sebuah event terbesar HD di Indonesia, MUNAS HDCI di Ancol, acara tiga hari yang spektakuler. Itu saat saya masih berusia 19 menjelang 20." imbuhnya.

Chef Juna menuliskan bahwa dia rindu motor itu, ia juga bertanya pada warganet mengenai jenis dari motor tersebut.

Namun, potret tersebut terlanjur membuat fans terpana. Potret garang dari Chef Juna tersebut sukses membuat banyak warganet salah fokus, seperti beberapa komentar berikut ini.

"Sumpah... Ini bule bgt!!!" tulis @merikusriyani.

"Chef juna cakeepppnya dari dulu ternyataa," celetuk @rikawulandari_29.

Menolak salah fokus, ada yang bisa membantu Chef Juna menebak motor apa yang ia kendarai di foto? Petunjuknya, motor ini dibuat sebelum tahun 90-an.

BACA SELANJUTNYA

Hindari Matikan Motor Matic dengan Fitur Standar Samping, Ini Alasannya