Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Selasa, 17 Desember 2019 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Penggunaan strobo pada kendaraan yang tidak seharusnya memang kerap menyusahkan pengguna jalan lataran pancaran lampunya yang menyilaukan.

Bagaimana jika silaunya lampu tersebut masih dipadukan dengan percikan bara api rokok di jalan? Apakah bakal 'meriah'? Seperti video satu ini

Viral di media sosial, aksi pemotor yang mengundang sederet caci maki dari warganet.

Caci maki tersebut terlontar lantaran pengendara Yamaha Nmax ini nekat menyalahi aturan dengan menggunakan lampu strobo layaknya kendaraan pihak yang berwenang.

Tak cuma itu, ia juga tertangkap kamera tengah merokok sambil berkendara, menambah kehadiran hujatan warganet semakin 'meriah'.

Pengendara motor yang memakai strobo dan merokok di jalan. (Facebook)

*Klik pada gambar untuk menyimak video terkait.

Video tersebut diunggah oleh pengguna akun Facebook bernama Kurnia. Dalam unggahannya, ia membeberkan bahwa pengendara Nmax tersebut sedang berada di Solo, Jawa Tengah saat tertangkap kamera. 

"Motor namex (Nmax) pakai STROBO dibelakang + NGROKOK dijalan, lokasi Solo. Kali aja ada yang kenal." tulisnya pada video tersebut.

Terkait aksi sembrono tersebut, sederet kritik pedas pun bermunculan di kolom komentar. Banyak yang menyoroti ulah ilegal dari pemotor tersebut. Berikut beberapa di antaranya.

"Lebay bikin jijik." tulis Budi Saputra.

"Seharusnya di samperin, jabat tangan, sambil bilang, 'selamat mas anda telah membuat mata saya sakit'." tulis Wowok Andoko.

BACA SELANJUTNYA

Bonceng Motor Aman dan Nyaman, 7 Poin Penting yang Wajib Diperhatikan!