Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Selasa, 03 Desember 2019 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Seorang warganet di Jakarta berhasil memotret penampakan langka ketika seorang driver ojek online (ojol) memakai motor yang tak biasa.

Bukannya memakai motor-motor 'sejuta umat' yang sering ditemui di jalanan Tanah Air, Ojol tersebut malah memakai motor Kawasaki Vulcan S.

Terpotret di kawasan Monas, Jakarta Pusat, tampak driver ojol itu memakai jaket GoJek dan membawa helm di samping jok belakangnya.

Asal tahu saja, motor tersebut bukanlah motor kaleng-kaleng alias motor sembarangan yang diproduksi pabrikan otomotif asal Jepang tersebut.

Motor berjenis Cruiser tersebut punya keistimewaan tersendiri yang membuat tak sembarangan orang mampu memboyong motor itu.

Ojol pakai Kawasaki Vulcan S.[Instagram/M.Dillar]

Orang awam mungkin banyak yang mengidentikkan motor mahal Kawasaki hanya sekelas Ninja 250R yang punya tampilan sporty.

Namun jangan salah, motor yang dipakai ojol itu harganya jauh lebih dahsyat dari harga Kawasaki Ninja 250R yang 'hanya' berada di kisaran Rp 60 hingga 70 jutaan.

Ojol pakai Kawasaki Vulcan S.[Instagram/M.Dillar]

Di beberapa situs jual beli, motor Vulcan S tersebut dibanderol dengan harga Rp 170-an juta. Harga yang bisa untuk membeli 10 motor biasa.

Motor bongsor milik Kawasaki itu juga menggendong mesin yang lumayan wow, yaitu mempunyai kapasitas 649 cc. Dengan cc sebesar itu, Vulcan S dapat menghasilkan tenaga maksimal 62 hp.

Ya begitulah kalau Sultan punya hasrat narik ojol. 

BACA SELANJUTNYA

Lampu Motor Padam? Jangan Panik! Ketahui Musuh Tersembunyi di Masalah Ini