Rabu, 20 November 2019
Angga Roni Priambodo : Kamis, 07 November 2019 | 12:00 WIB

Mobimoto.com - Meski sering dibully di media sosial, nyatanya masih banyak orang yang membeli motor matic bongsor 150 cc keluaran Yamaha, N-max.

Motor baru itu dibekali dengan beragam fitur yang canggih, tak heran jika saingan berat Honda PCX ini punya harga yang lumayan tinggi.

Berdasarkan penelusuran Mobimoto.com di situs resmi Yamaha Indonesia, Yamaha N-max dibanderol oleh pabrikan asal Jepang itu seharga Rp 31,4 juta.

Namun ternyata, harga motor baru tersebut masih kalah mahal dibanding dengan motor lawas keluaran tahun 1980-an. Hal tersebut mengagetkan vlogger kondang, Alitt Susanto alias Shitlicious,

Dalam salah satu unggahan di Twitter, pria asal Sragen, Jawa Tengah itu kaget ketika melihat harga motor bekas jenis Vespa PTS.

Unggahan Alitt Susanto tentang harga motor bekas yang lebih mahal dari Yamaha N-max.[Twitter/Shitlicious]

Vespa PTS adalah salah satu motor legendaris yang dibekali mesin 90 dan 100 cc. Produk Italia itu pertama kali diluncurkan pada 1976 dan berhenti diedarkan pada tahun 1984.

Dengan bentuknya yang ramping dan artistik, peminat motor lawas tersebut masih tergolong tinggi. Banyak orang mencari Vespa PTS untuk dikoleksi.