Selasa, 16 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Sabtu, 28 September 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Insiden tidak mengenakkan menimpa beberapa petugas dishub yang mengimbau kepada driver ojol agar tidak parkir sembarangan. Bukannya menurut, beberapa driver ojol malah mengeroyok petugas dishub.

Hal ini diketahui dari unggahan @agoez_bandz4 dan @jakarta.terkini via jejaring Instagram.

"Kawasan Senen, Kamis 26 September 2019 pukul 08.00 WIB terjadi pemukulan atau pengeroyokan terhadap personel Satpelhub Jakpus atas nama Nurholis yang sedang tugas membantu arus lalin di persimpangan Kramat Bunder," tulis @agoez_bandz4.

Melanjutkan "Diduga pemukulan atau pengeroyokan dikarenakan petugas Satpelhub mengibau KR2 ojol yang mengganggu, parkir di bahu jalan. Namun demikian ojol tidak terima dan memprovokasi teman-temannya untuk memukul personel Satpelhub tersebut. Untuk jumlah driver ojol kurang lebih 15 orang yang terlibat,"

Driver Ojol vs Petugas Dishub. (Instagram)

Pada video unggahan @agoez_bandz4, terlihat dua orang petugas Dishub yang menghampiri kumpulan driver ojol.

Petugas mengimbau para driver ojol untuk tidak parkir di bahu jalan, namun terjadi perdebatan yang kemudian berlanjut pada aksi pengeroyokan.

Bahkan terlihat ada beberapa pria berjaket ojol yang melempar separator plastik ke arah petugas.

Driver Ojol vs Petugas Dishub. (Instagram)

Dijelaskan pula "Saat ini personel Satpelhub sedang dilakukan proses visum di RSCM. Untuk para pelaku sudah melarikan diri dan sedang dalam penyelidikan Unsur Polsek Senen. Kerugian materiel: Satu personel Satpelhub luka memar di bagian wajah,"

BACA SELANJUTNYA

Unik! Ojol Siapkan Alat Khusus Ini Untuk Hadapi Hidup New Normal