Rabu, 24 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Sabtu, 21 September 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Ustaz Abdul Somad terlihat jarang sekali menunggangi sepeda motor. Namun sekalinya riding, ia menunggangi moge Harley-Davidson Forty-Eight, seperti yang diunggahnya di jejaring Instagram.

Lewat jejaring Instagram, akun resmi Ustaz Abdul Somad mengunggah video yang memperlihatkan aksi UAS tengah riding bersama komunitas Bikers Subuhan dan KNPI Batam.

Tak hanya unggahan video, @ustadzabdulsomad_official juga menuliskan caption yang berkaitan dengan videonya menunggangi moge.

"Sahabat UAS. Hidup ini seperti naik motor, mesti ada gas agar tetap jalan, tapi rem juga penting, supaya tidak kebablasan. Jaga keseimbangan agar terus berjalan. Ramai-ramai lebih seru, karena bersama lebih indah," kataya.

Ustaz Abdul Somad Riding Naik Harley-Davidson Forty-Eight. (Instagram/ustadzabdulsomad_official)

Pada beberapa kesempatan memang terlihat ada beberapa pengendara motor yang ada di rombongan tidak menggunakan helm.

Warganet yang sudah menyaksikan video tersebut pun berharap kalau Ustaz Abdul Somad bisa memperingati rekan pemotor yang tidak menggunakan helm.

"Ustaz, itu yang nggak bawa helm tolong diceramahi," tulis @pin.ipin.

"Tolong yang nggak pakai helm dinasihatin pak ustaz. Islam harus mencerminkan yang baik dalam hal apapun. Jangan mentang-mentang orang besar bisa di sebelah pak ustaz tapi hal kecil disepelekan." Kata @ariefsasono.

BACA SELANJUTNYA

Beli Helm Bekas, Skip atau Gas?