Rabu, 24 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Sabtu, 14 September 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Insiden kecelakaan antara pengendara motor dan mobil kembali terjadi. Dikabarkan insiden lakalantas antara moge dan mobil ini terjadi saat melakukan kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride).

Melalui jejaring Instagram, akun @agoez_bandz4 mengunggah video yang terlihat direkam menggunakan action camera.

Pada video berdurasi satu menit, terlihat action camera yang digunakan oleh pengendara motor Yamaha Nmax, merekam ke arah depan.

Terlihat beberapa motor besar yang kemudian mendahului pemotor Nmax dengan kecepatan cukup tinggi. Diketahui beberapa moge yang mendahului adalah Kawasaki Z800.

Kedua moge itu menyalip di jalan dengan kondisi yang agak menikung dengan kecepatan cukup tinggi dan terlihat tidak sigap menghindari mobil Honda Civic yang datang dari lawan arah.

Moge Tabrak Honda Civic Hingga Terpental. (Instagram/agoez_bandz4)

Pengendara moge pertama pun menghantam mobil Honda Civic hingga terpental, yang membuat pengendara moge di belakangnya yang juga tengah melaju dengan kecepatan tinggi ikut terpental.

Sayang tidak diketahui kapan dan di mana insiden tersebut terjadi.

Tapi lagi-lagi, yang jadi sorotan warganet adalah etika berkendara di jalan raya, meskipun sedang berada dalam rombongan touring atau kegiatan Sunmori.

"Mas, Saya juga suka touring. Kalau capek ya istirahat mas. Kalau nyalip juga kira-kira lah. Jalan bukan kita pribadi, ada lawan arah, jalan sempit juga nggak kira-kira. Kalau begini, siapa yang dirugiin? Mobil jadi kena, oke lah kalau ganti rugi. Poinnya itu buat pelajaran agar lebih berhati-hati kalau capek ya istirahat," kata @topi_senja.

"Duh ilah. Dibawa santai aja sih Sunmori mah, bukan Sunmorace. Cepet-cepet amat udah kayak mau ambil gaji." Sindir @hanifrizki_rdh.

BACA SELANJUTNYA

Harley-Davidson Siapkan Model Baru di Awal Tahun 2022