Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Rabu, 11 September 2019 | 15:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Perseteruan antara ojek online dan ojek pangkalan kembali terjadi, kali ini, seorang penumpang ojol perempuan di Malang, Jawa Timur bahkan sampai terjatuh dan pingsan.

Lewat jejaring Instagram, akun @ndorobeii mengunggah video pascakejadian yang memperlihatkan seorang perempuan berkerudung yang disebut sebagai penumpang ojek online.

Dalam video itu terlihat si perempuan dibantu oleh seseorang, sedang berusaha mengatur napas.

Pada caption dijelaskan kronologi kejadian antara ojol dan ojek pangkalan (opang) "Kejadian di Jalan Raya Tlogomas. Ojol ambil penumpang di area Landungsari, Bangk Mandiri. Akhirnya ojek pangkalan memberhentikan paksa, hingga penumpang terjatuh dan pingsan."

Terlihat pula driver ojol yang sudah cukup berusia sedang berbicara pada seorang pria, sembari menjelaskan kronolgi kejadian.

Penumpang Ojol Terjatuh Usai Dicegat Ojek Pangkalan. (Instagram/ndorobeii)

Tidak diketahui dengan pasti, apakah ojek pangkalan yang melakukan penghentian paksa hingga penumpang ojol terjatuh ada di video tersebut atau tidak.

Namun terdengar suara pria yang menyebut kalau memang ada peraturan (kesepakatan) bahwa ojek online dilarang mengambil penumpang di daerah tersebut.

Sementara itu di kolom komentar, warganet merasa iba dengan driver ojol Gojek serta penumpangnya. Terlebih si penumpang sampai terjatuh dan pingsan karena dicegat ojek pangkalan.

"Kasihan bapak ojolnya, wong ya nyari rezeki di jalan kok musuhan itu loh. Ayolah kalau nggak mau kalah saing daftar jadi ojol aja," kata @mrorindrwn.

"Memalukan, pasti alasannya 'Ini udah ada aturannya, begini... begini..' Rezeki udah ada porsinya sendiri-sendiri lur, jangan nyusahin orang lain." Ujar @riendrea_rifqi.

BACA SELANJUTNYA

Potret 9 Artis Korea Beralih Profesi Jadi Ojol, Cocok Nggak?