Kamis, 25 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Senin, 02 September 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Lika-liku dalam membina hubungan asmara yang harmonis terkadang harus menemui masa rumit. Apalagi jika pasangan kerap asyik bersama lawan jenis.

Namun hal tersebut rupanya bisa ditanggulangi, cuma bermodalkan knalpot dan odometer, seperti trik yang diungkapkan warganet satu ini.

Bermodalkan knalpot dan odometer, orang ini membeberkan tips yang bakal disukai oleh para pasangan yang posesif.

Trik tersebut dibeberkan melalui cuitan kocak yang viral di media sosial. Penasaran? Berikut triknya.

Orang ini menuduh pasangannya selingkuh cuma gara-gara knalpot. (Twitter)

"Kamu beneran daritadi di kosan? Coba videoin sekarang kamu pegang knalpot! Kalau ga berani berarti knalpotnya panas dan kamu habis keluar!" ujar warganet dengan akun bernama Pemain Cadangan tersebut.

Ogah kalah, cuitan tersebut mendapat respons yang tidak kalah menggelitik. Bukannya menggunakan knalpot, orang ini menuduh pasangannya selingkuh karena angka total jarak tempuh kendaraan yang tertera di odometer.

Orang ini menuduh pasangannya selingkuh cuma gara-gara odometer. (Twitter)

"Sayang kemarin aku inget banget ya ini kilometer motor kamu di angka 16.709 tapi kenapa sekarang jadi 16.712? Ngaku 3 kilometer tambahannya kamu pergi ke mana? Kok nggak sama aku? Kok nggak bilang aku? HA?" sahut warganet dengan akun bernama dewi.

Cuitan kocak tersebut kontan saja menuai beragam respons yang menggelikan dari warganet. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Knalpotnya siram air biar adem. Kita sebagai lelaki harus bisa berbohong, itulah cara kami bertahan hidup wkwkk." ujar @ma_nameistan.

"Bucin (budak cinta) tingkat dewa." ujar @muhammadramdhani170.

BACA SELANJUTNYA

Lampu Motor Padam? Jangan Panik! Ketahui Musuh Tersembunyi di Masalah Ini