Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Selasa, 06 Agustus 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Aksi challenge atau tantangan di jejaring media sosial sedang marak. Teranyar, seorang pria bernama Nova*** mengunggah foto di jejaring Facebook dan melemparkan tantangan kepada warganet, akan membakar sepeda motornya sendiri, namun banyak warganet yang kena tipu.

Kejadian bermula dari tantangan Nova*** di sebuah grup pecinta motor Yamaha F1ZR di jejaring Facebook.

Ia menuliskan "Tembus 5000 like dan 1000 komentar, motor tak bakar," menyertai unggahan foto motor warna merah muda yang sedang wheelie.

Gayung bersambut, warganet sukses memenuhi permintaan lima ribu likes dan seribu komentar di unggahan foto Nova***.

Lempar Tantangan Bakar Motor, Warganet Kena Tipu Berjamaah. (Facebook)

Warganet bahkan sampai menagih janji ke Nova*** untuk membuktikan tantangan itu. Tak lama, beredarlah foto motor yang sama, dengan kondisi hangus terbakar.

Lempar Tantangan Bakar Motor, Warganet Kena Tipu Berjamaah. (Facebook)

Dari foto sepeda motor yang terbakar, terlihat banyak kesamaan sehingga membuat warganet pun percaya bahwa Nova*** benar-benar membakar sepeda motornya setelah tantangan yang ia berikan dipenuhi warganet.

Diketahui seorang warganet bernama Rosidi menulis komentar "Nih, kemarin bilangnya korsletkabel. Mau bohong ya?" Sambil mengunggah gambar tangkapan layar.

"Buat yang mau bakar-bakar, gue cuma mau ngasih tahu aja, itu foto sebelum motor kejadian terbakar. Makannya dia berani posting karena itu nyata." Beber Yoga.

BACA SELANJUTNYA

Viral Aksi Mekanik Cilik Bikin Terpukau, Warganet Angkat Topi