Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Minggu, 28 Juli 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Order fiktif alias opik masih sering membuat driver ojol kesal, karena merugikan. Biasanya driver ojol akan menghindari untuk mengambil orderan yang mencurigakan. Tapi beda dengan driver ojol yang satu ini, ia malah tersentuh hatinya ketika mengambil orderan yang mencurigakan.

Salah satu ciri order yang mencurigakan adalah ketika lokasi penjemputan pelanggan dan tujuan pelanggan terlalu dekat atau terlalu jauh.

Hal itu yang membuat driver ojol ini menaruh curiga. Namun tanpa berburuk sangka, ia pun menghampiri dulu lokasi penjemputan.

Kisah ini dialami driver ojol yang seringkali membagikan kisahnya di jejaring Twitter, @Sir_Edwin.

Ia mengunggah gambar tangkapan layar lokasi penjemputan pelanggan dan tujuannya. Ia sempat curiga karena lokasinya sangat dekat, bahkan masih di jalan yang sama.

"Order Go Ride masuk, agak kaget juga, sedekat itu masak pesen Gojek?" Cuit @Sir_Edwin.

Ojol Terima Order Mencurigakan. (Twitter/Sir_Edwin)

Masih di cuitan yang sama, ia melanjutkan "Sampai rumah pelanggan, ternyata seorang ibu-ibu yang sudah sepuh (lanjut usia). Minta tolong untuk beliin sekalian isi ulang tabung gas. Soalnya biasa, mamang jualan gasnya lagi nggak jualan seminggu ini,"

Ojol Terima Order Mencurigakan. (Twitter/Sir_Edwin)

Di cuitan itu diketahui juga kalau @Sir_Edwin berhasil menjalankan orderan itu bahkan sampai memasangkan tabung gas berukuran 50 kilogram.

Kisah driver ojol @Sir_Edwin ini pun menuai pujian dari warganet.

"Ini driver jempolan," kata @driverojolpdg.

Driver ojol ini juga mengaku senang karena sudah bisa membantu orang yang sudah tua "Yes, terus terang happy kalau berhasil bantuin orang-orang sepuh, sis. Semoga ibuku yang sudah sepuh juga, akan banyak dibantu orang ketika beliau kesulitan. Amin." Kata @Sir_Edwin menyahuti cuitan @sissysaraswati.

BACA SELANJUTNYA

Pemotor Ditodong Sajam di Pom Bensin, Reaksi Petugas SPBU Ini Jadi Sorotan