Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 26 Juli 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Makam sebagai tempat peristirahatan terakhir bagi manusia tentu membuat masyarakat menghormati sekaligus menyakralkan lokasi tersebut.

Namun tak semua orang, ternyata ada beberapa oknum yang nekat melakukan perbuatan yang membuat masyarakat geram, seperti yang viral satu ini.

Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan seorang pemotor yang nekat melindas makam menggunakan motornya.

Aksi nekat tersebut langsung tersebar luas dan mengundang perhatian masyarakat. Berikut videonya.

Ia pun melaju melewati beberapa gundukan tanah, namun kabarnya tanah tersebut adalah lokasi pemakaman di Pasuruan, Jawa Timur.

Video tersebut menuai reaksi keras dari warganet. Banyak aksi tersebut tak patut untuk dilakukan karena dinilai tidak menghormati jenazah yang terkubur dalam makam tersebut. Berikut beberapa komentar di antaranya.

Tak butuh lama, dua remaja tersebut langsung diciduk oleh aparat. Keduanya pun mengaku menyesal terhadap perbuatan mereka.

"Perbuatan yang kami lakukan sangat tercela dan melanggar aturan, norma-norma dari agama manapun, berkaitan dengan hal tersebut kami berdua memohon maaf yang sebesar-besarnya." ujar salah satu pelaku dalam video permintaan maaf tersebut.

Terkait insiden tersebut, rupanya warganet masih merespons negatif. Mereka masih menyayangkan adanya aksi tersebut yang dilakukan tanpa pikir panjang.

"Basii ah ending nya." ujar April.

"Hmmmmm terciduk" ujar Suneo.

BACA SELANJUTNYA

Mudik Naik Motor, Apa Saja yang Harus Dibawa?