Jum'at, 20 September 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Jum'at, 05 Juli 2019 | 17:00 WIB

Mobimoto.com - Seorang pengendara sepeda motor mengalami kejadian tak mengenakkan setelah ia kehilangan knalpot motornya. Bukan dicuri, pria ini tak sadar kalau knalpot motornya terjatuh entah di mana.

Melalui Facebook ia membagikan unggahan gambar tangkapan layar status WhatsApp-nya. Di gambar tersebut terlihat kondisi sepeda motor yang sudah tidak ada knalpotnya.

"Telah hilang knalpot Proliner di Jalan Jawa, perempatan Mayora Kawasan mm2100, mohon dikondisikan," katanya di status WhatsApp.

Fahrul Yauma si pengendara motor yang tak sadar kalau knalpot motornya terjatuh mengaku tak sadar karena suaranya sama saja.

"Proliner kalo dibawa ngebut sama aja, mau ada silencernya atan nggak, saya sudah praktekin," tulis Fahrul Yauma ketika ditanya warganet.

Knalpot Motor Lepas Entah Di Mana. (Facebook/Fahrul Yauma)

"Udah digituin aja malah bagus kok, kayak motor balap, tapi abis itu dihajar warga hehe," kata Guntur Priyambodo.

"Sama tuh, waktu itu aku naik Honda CBR400 pas lagi ngebut ada yang gejar kan, aku kira ngajak balapan ya aku tambah ngegas lagi eh orangnya tambah ngebut lagi, pas lampu merah lagi kesusul dan orangnya tadi ngomong 'mas knalpotnya lepas tuh'." Ujar Witdodo Djoyosaputro.