Kamis, 14 November 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Senin, 01 Juli 2019 | 19:00 WIB

Mobimoto.com - Beragam cerita menarik mucul dari dunia ojek online (ojol). Salah satunya driver yang memasang layar sentuh alias touchscreen di jaketnya.

Cerita tersebut awalnya dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Minggu (30/6). Tidak diketahui motivasi pastinya, ulah driver ojol kali ini pun langsung menarik perhatian.

Dari foto yang tersebar, seorang driver ojol mengendarai sepeda motor matik. Tak seperti seragam ojol pada umumnya, ada yang berbeda dari jaket pria itu.

Ya, ia memasang layar sentuh di bagian belakang jaket menghadap ke penumpang. Alat canggih itu berwujud seperti gawai tablet.

Sementara dalam layar sentuh itu ditampilkan gambar seperti adegan drama atau cuplikan video klip. Tak ayal, hal tersebut menyihir pandangan pengguna jalan lain.

Tak disangka, driver ojol bisa mencetuskan ide sedemikian rupa. Pastinya semuanya dilakukan untuk memberi kesenangan dan kenyamanan kepada penumpang saat di jalan.

Ojek online pasang layar sentuh di jaketnya. (Instagram/@dramaojol.id)

Walau begitu, pilihan driver ojol memasang alat tersebut memantik respons warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji kecanggihan pria itu dengan komentar kocak seperti ini.

"Kalian hidup di tahun 2019 sementara dia sudah di tahun 2099," tulis @_ibams.

"Kalau teletubis di depan TVnyam kalau ojol di belakang," ujar @alma.sarahh.

"Goride rasa gocar ya?" celoteh @tamaliaf.