Sabtu, 07 Desember 2019
Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita : Jum'at, 28 Juni 2019 | 20:00 WIB

Mobimoto.com - Drama ojek online (ojol) selalu meninggalkan cerita yang menggelikan. Seperti halnya dengan kisah customer dengan orderan merepotkan sampai membuat abang ojol emosi.

Bisa dilihat dari unggahan @dramaojol.id pada Kamis (27/6). Tampak screenshot percakapan antara customer dan abang ojol bernama Muhammad Dayat.

Tak diketahui pasti orderan sebenarnya dari customer, tiba-tiba abang ojol menuliskan kalau gula merah tidak bisa dipisah karena tidak ada tempat.

"Gula merahnya gabisa dipisahin kak, nggak ada tempatnya. Gimana?" tanya abang ojol.

Membaca pesan tersebut, customer pasrah. Ia kemudian mengaku ke abang ojol kalau orderan tersebut merupakan permintaan temannya.

"Yaudah nggakpapa disatuin aja. Emang teman saya banyak maunya pak," jawab customer.

Lucunya, jawaban tersebut membuat abang ojol naik darah. Secara singkat, ia langsung menimpali alasan customer secara menohok. Ia meminta customer untuk ganti teman saja daripada harus repot dengan orderannya.

"Oke kak, ganti teman saja kak," timpal driver ojol.

Abang ojol beri jawaban menohok ke customer. (Instagram/@dramaojol.id)

Tak diketahui pasti alasan abang ojol sengaja memberikan jawaban menohok seperti, mungkin karena saking emosinya atau hanya bercanda.

Di lain pihak, percakapan antara customer dan driver ojol itu memantik tanggapan dari warganet yang menyimak. Tak sedikit dari mereka yang memberikan respons kocak seperti ini.

"Tuker aja kak temannya pakai Go-Pay," celoteh @ichish12.

"Kalau ganti teman, nanti registrasinya lagi ribet," sindir @kevondotid.