Kamis, 18 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Senin, 24 Juni 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Seorang bule wanita yang tinggal di Jakarta, sukses menempuh perjalanan menuju Bali dengan menggunakan sepeda motor. Menunggangi Honda Beat, bule cantik bernama Roxana Reed ini pun berbagi pengalamannya naik motor Jakarta-Bali di jejaring media sosial.

Dikenal di jejaring Instagram dengan nama Bule Berangkat, Roxana merupakan pengajar bahasa Inggris di Jakarta.

Tepat pada Minggu (23/6) Roxana yang merupakan warga negara Inggris sudah tiba di Bali. Lewat Facebook, Instagram dan YouTube, Roxana rajin membagikan kisahnya di tempat yang ia temui selama perjalanan dari Jakarta menuju Bali.

"Aku naik motor sendiri dari Jakarta sampai Bali (awalnya, Aku ingin pergi ke Flores Timur tapi ketika Aku sampai Bali, Aku sudah capek banget dan sedikit takut naik sendiri)," kata Roxana Reed di jejaring Facebook.

Roxana Reed Jelajahi Jakarta-Bali Naik Honda Beat. (Instagram/buleberangkat)

Sementara di saluran YouTube miliknya, Roxana bahkan sampai harus terjatuh saat perjalanannya menuju Cirebon, Jawa Barat.

Ia mengaku kelelahan karena mengendarai motor selama lebih dari tujuh jam "Aku sudah sampai di Cirebon. Aku jatuh dari motor, dan tentu saja... Karena Aku capai sekali,"

Roxana kembali membuat video untuk dijadikan vlog, setibanya di Purwokerto. Di sana ia menjelaskan kendala yang dihadapinya selama perjalanan.

"Tadi pagi, Aku berangkat dari Cirebon (kira-kira jam 10) karena aku harus ke bengkel, untuk memperbaiki motor. Karena kemarin ketika aku jatuh, spion dan kunci kontaknya rusak," terang Roxana

Roxana Reed Jelajahi Jakarta-Bali Naik Honda Beat. (Instagram/buleberangkat)

Ia melanjutkan "Hari ini aku naik motor, kira-kria empat jam, karena kemarin Aku capai... Jadi hari ini Aku sedikit santai, pelan-pelan supaya tidak jatuh lagi,"

Sepertinya video tersebut belumlah selesai karena ia hanya menceritakan perjalanannya sampai di Purwokerto, Jawa Tengah. Padahal di jejaring Instagram, ia bahkan sudah mengunggah Instagram stories di pantai Gili Trawangan, di Lombok, Nusa Tengara Barat.

BACA SELANJUTNYA

Merasa Kena Tipu Saat Beli Honda BeAT, Pria Ini Malah Disorot Publik Karena Alasannya yang Tak Logis