Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Minggu, 23 Juni 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-58 pada Jumat (21/6/2019) lalu. Kala itu, ucapan ulang tahun kepada presiden Indonesia ketujuh itu menjadi trending topic di media sosial.

Banyak sekali warganet yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi, disertai beragam doa dan harapan tentunya.

Hadiah kejutan untuk kakek dari Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution itu pun disiapkan. Salah satunya dari penyedia layanan ojek daring, Gojek.

Beberapa waktu lalu, saat menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan perusahaan besutan Nadiem Makarim itu, Presiden Jokowi memang pernah berucap kerap memesan makanan kesukaannya lewat Go-Food, salah satu layanan Gojek.

Menyadari akan hal itu, pihak Gojek pada Jumat (21/6/2019) lalu, mengirim sate ayam, makanan kesukaan Presiden Jokowi ke Istana Bogor. 

Tak tanggung-tanggung, hadiah kejutan yang dikirim Gojek adalah sate ayam terenak di Bogor dan masuk kategori makanan terlaris di Go-Food.

Kiriman makanan kesukaan Presiden Jokowi itu dikirimkan melalui salah satu driver ojol dari Gojek. Makanan itu kemudian diterima oleh salah satu perwakilan asisten pribadi Presiden Jokowi di luar Istana Bogor.

Unggahan dari Gojek tentang kejutan ulang tahun untuk Presiden Jokowi itu kemudian mendapat banyak respons dari warganet. Banyak dari mereka yang 'iri' dengan hadiah ulang tahun tersebut.

"Min aku pas ulang tahun kirimin sate maranggi yaa.. Aku suka banget soalnya," tulis garrraaa di kolom komentar.

"Aku suka rela jadi gojek buat anter ke Pak @jokowi hari ini," tambah deboragoh.

BACA SELANJUTNYA

Kisah Ojol Pengantar Makanan yang Cacat Fisik Tetap Gigih Saat Cari Cuan, Rela Beli Tangan Palsu agar Customer Tak Takut