Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Rabu, 19 Juni 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Perayaan Hari Ayah pada tanggal 16 Juni lalu nyatanya juga diperingati oleh si Aquaman, Jason Momoa. Beda dari kebanyakan orang yang banjir ucapan, ia justru memilih cara unik yaitu modifikasi motor jadul.

Lewat sebuah video dalam channel YouTube pribadinya, bintang Game of Thrones menceritakan kegiatannya. Ia merombak motor Harley-Davidson bersama dengan dua buah hatinya, Nakoa-Wolf dan Lola Iolani Momoa.

Menciptakan sepeda baru telah menjadi impian Jason Momoa sejak beberapa dekade lalu. Apalagi setelah ia menemukan motor jadul berkarat di sebuah garasi.

Karena terlanjur jatuh cinta, pria yang identik dengan rambut panjang itu pun langsung membeli kendaraan tersebut. Ia ingin memodifikasinya supaya bisa memberikan pengalaman menarik untuk anak-anaknya seperti yang ia dapat saat masih kecil.

"Selama bertahun-tahun mimpi ini berevolusi dan sekarang yang saya ingin membangun sepeda motor bersama anak-anak saya, untuk memberikan mereka angin, kebebasan dan perjalanan seperti pengalaman saya saat masih kecil," jelas Jason Momoa seperti yang dikutip dari laman Autoevolution.

Dijelaskan People Magazine, Jason Momoa memang sangat menyayangi buah hatinya. Ia ingin lebih dekat dengan anak-anaknya dengan naik motor bersama.

Dia juga mengakui bahwa sang istri, Lisa Bonet tidak pernah mengizinkannya untuk membawa anak-anak naik motor sebelum memiliki sespan. Tapi kini, Jason Momoa telah memodifikasi motornya sesuai permintaan sang istri.

Jason Momoa naik motor bersama dua anaknya. (YouTube/Jason Momoa)

Konon, motor modifikasi ini akan diwariskan kepada putranya Nakoa-Wolf (10), sedangkan putrinya, Lola (11) akan mendapat sepeda motor pertamanya yang bernama Mabel.

BACA SELANJUTNYA

6 Motor Ganteng Ini Bertampang ala Harley-Davidson, Harganya Miring!