Sabtu, 07 Desember 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Selasa, 18 Juni 2019 | 19:15 WIB

Mobimoto.com - Belum lama ini, pemotor yang alami kecelakaan di jalur Cangar-Pacet tengah viral. Usai kecelakaan diketahui kalau rem depan yang digunakan si pemotor dicopot alias tanpa rem. Terbaru, pemotor tanpa rem kembali sebabkan kecelakaan. Kali ini bahkan menyebabkan dua orang nyebur ke sawah.

Lewat jejaring Facebook, warganet bernama Arrenhiuz mengunggah foto pascakejadian berikut kronologinya.

"Barusan bantuin bapak-bapak dan ibu-ibu yang lagi istirahat, malah ditabrak sama pio dan berujung nyebur sawah bersama. Yang bawa (motor) Scorpio anak muda sekitar umur 18an, boncengan," katanya.

Melanjutkan "Ceritanya jalan santai 20 kilometer per jam, terus di depan ada mobil yang ngerem dan apa yang menyebabken mereka menabrak supra bapak dan ibu tersebut?... Ini depan dan belakang nggak ada remnya. CUma orang-orang beriman yang bisa melihat disc brake-nya,"

Motor Tanpa Rem. (Facebook/Arrenhiuz)

Motor Tanpa Rem. (Facebook/Arrenhiuz)

Motor Tanpa Rem. (Facebook/Arrenhiuz)

Tak ayal kejadian tersebut memancing beragam reaksi dari warganet. Cukup banyak yang merasa sebal dengan tingkah pemotor yang tidak menggunakan rem, dengan alasan modifikasi.

"Melebihi sembalap. Sembalap aja masih pake rem, lah ini remnya gaib," kata Agus Susanto.

"Manfaatnya rem dicopot tuh biar apa, sih? Apa dia ngeremnya pakai kaki yang diseret di aspal semacam sepeda angin ya?" Tanya Dro kesal.