Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Senin, 17 Juni 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Seorang bocah yang sedang pipis di pinggir jalan, di dekat rumahnya harus merelakan ponselnya berpindah tangan setelah dirampas oleh pemotor berjaket ojol. Kejadian tersebut terekam CCTV yang terpasang tepat di pertigaan jalan di kawasan pemukiman padat penduduk.

Lewat jejaring Instagram akun @jabodetabek.terkini menjelaskan kronologi perampasan ponsel yang terjadi pada Minggu (16/6).

Dijelaskan pada caption video tersebut "Kronologi, Minggu pagi tanggal 16/06/2019. Beralamat di Jl ZZ RT. 012 RW 004, Keluarahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat,"

"Saat anak kecil tersebut sedang pipis, tiba-tiba ada pengendara motor seorang diri dengan menggunakan atribut ojol, lalu menghampiri anak kecil yang sedang pipis tersebut, kemudian mengambil ponsel anak itu. Anak itu sudah menolak ponselnya ketika dirampas, tapi dengan memaksa akhirnya ponsel itu diambil, lalu pengendara motor tesebut kabur," lanjutnya.

Pada video berdurasi satu menit itu, terlihat pemotor Honda Beat yang menggunakan jaket ojol Grab. Tiba-tiba pemotor tersebut menghampiri bocah yang sedang pipis di selokan, di pinggir jalan dekat rumahnya.

Tak lama setelah kabur, bocah tersebut masuk ke dalam rumah dan keluar seorang pria dari dalam rumah, yang kemungkinan adalah sang ayah.

"Terima kasih lah pada orang yang pasang CCTV di situ. Karena kita jadi tahu kalau ojek online pelakunya. Karena satu orang sudah bikin jelek satu bendera," kata @rahmaddayat12.

"Kasihan tuh bocah, pasti sok dan trauma. Bakalan pukul rata setiap ojol yang dia lihat." Tulis @jay_2780.

Sementara kejadian di atas juga jadi pelajaran untuk orang tua agar memberikan arahan kepada anaknya, supaya bisa lebih waspada saat membawa ponsel ke luar rumah.

BACA SELANJUTNYA

Kelakuan Barbar Sopir Sedan Bikin Pemotor Emosi, Penggunaan Strobo Jadi Sebabnya