Senin, 16 September 2019
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Minggu, 09 Juni 2019 | 07:00 WIB

Mobimoto.com - Barbershop sering disebut sebagai tempat pangkas rambut dengan nuansa modern yang cocok untuk millenial. Untuk menarik para pelanggan, tempat itu pun sengaja mengusung konsep unik yang berbeda dengan yang lainnya

Ini juga berlaku dengan sebuah barbershop yang ada diQuang Ninh, Vietnam. Gegara ingin tampil menonjol, tempat itu pun mengusung konsep otomotif.

Dikutip dari laman Motosaigon.vn, barbershop yang dimaksud mengusung nama Phuong Hair Salon. Tempat ini sering dijadikan langganan para pria yang ingin menata rambut mereka.

Menariknya, saat masuk ke salon pengujung tidak akan menjumpai tempat duduk tapi malah sejumlah motor yang menghadap kaca. Mulai dari Ducati Monster 821, Honda CBR650R dan Kawasaki Ninja 300 ada di dalamnya.

Tiga unit kendaraan roda dua itu nyatanya bukan hanya sekadar pajangan. Sang pemilik sengaja menempatkan kendaraan-kendaraan itu sebagai kursi barbershop karena kecintaannya akan dunia otomotif.

Motor sport disulap jadi kursi barbershop. (Motosaigon.vn)

Nah, buat pemuda yang doyan naik motor dan ingin merasakan sensasi pangkas rambut dengan gaya berbeda, bisa langsung mengunjungi barbershop ini.