Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Rabu, 05 Juni 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tampilan motor yang keren tentunya membuat pengendara makin percaya diri. Sadar akan hal tersebut, BMW Motorrad meluncurkan sejumlah stiker motor keren .

Stiker motor sejatinya bukan benda baru di industri otomotif. Aksesoris tersebut berfungsi untuk mempercantik tampilan kendaraan atau mengembalikan wujud asli kendaraan setelah mengalami kecelakaan.

Dikutip dari laman Autoevolution, minggu ini BMW Motorrad menjajah pasar custom dan memberikan sebuah alasan kuat kepada pengendara untuk tetap menggunakan merek mereka.

Ya, pabrikan otomotif asal Jerman itu meluncurkan sembilan stiker motor. Dari segi desain, stiker tersebut mengusung kombinasi warna yang menarik sekaligus mengusung huruf BMW Motorrad dan logo BMW.

Keistimewaan lainnya, stiker BMW Motorrad juga tahan cuaca. Jadi tidak akan luntur saat kehujanan atau kepanasan. Selain itu, stiker cukup komplet karena bisa menghiasi masing-masing bagian motor baik itu fairing, velg ataupun tangki.

BMW Motorrad. (Autoevolution)

Soal pemasangan pun pengendara tak perlu khawatir, lantaran setiap pembelian stiker akan dilengkapi dengan alat pasangnya. Sesuai dengan prinsip BMW yang telah mempertimbangkan segala sesuatunya.

"Setiap desain telah dikoordinasikan dengan cermat sesuai spesifikasi sepeda motor. Ketersediannya tergantung pada model karena setiap set telah dibuat khusus untuk masing-masing sepeda motor," ujar pihak BMW.

BACA SELANJUTNYA

Motor Cruiser Pesaing Harley-Davidson Rilis Bulan Depan, Tampil Lebih Kekar