Jum'at, 21 Juni 2019
Agung Pratnyawan | Praba Mustika : Senin, 03 Juni 2019 | 17:00 WIB

Mobimoto.com - Mengendarai sepeda motor dalam rombongan tentu seru dan mengasyikkan, tapi kalau ditinggal teman-teman karena motornya mogok dan alami masalah mesin. Seperti seorang pemotor Honda Beat yang mau tak mau harus mendorong motornya sendirian sejauh empat kilometer.

Pengalaman tak mengenakkan ini dibagikan warganet bernama Rakaa di jejaring Facebook "Trouble motor mati. Berangkat bareng sama kawan, pulang malah ditinggal. Parah nggak solid. Cari bengkel nggak ada yang buka, udah dorong hampir empat kiloan lebih. Lokasi Situbondo..."

Kelihatannya, pemotor Honda Beat ini hendak pulang dari perjalanan touring bersama komunitas motornya. Ia mengaku sudah menghubungi beberapa temannya, tapi tidak ada yang memberikan respons.

Beberapa warganet yang berempati pun coba memberikan bantuan, ada yang menyuruh si pemotor melakukan pengecekkan sendiri, ada juga yang memberikan informasi bengkel terdekat yang sekiranya masih buka.

Pemotor Honda Beat Ditinggal Temannya Saat Motornya Bermasalah. (Facebook/Rakaa)

Kejadian ini, tak pelak membuat warganet iba dan heran dengan teman-teman rombongan yang meninggalkannya.

"Asli kasihan tuh, saya tahu rasanya ditinggal kawan, apalagi dalam keadaan seperti itu. Semoga cepet dapet solusi," kata Arief Zamal.

"Aku dulu juga pernah ditinggal teman-teman pas touring. Pas sampai di rumah aku marah-marahin semuanya." Ujar Reynaldi Ramadhani.

Kabar terakhir menyebutkan kalau si pemotor Honda Beat yang ditinggal temannya saat motornya mogok, sudah mendapat bantuan, dan sepeda motor pun sudah dibawa ke bengkel.