Selasa, 25 Juni 2019
Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 01 Juni 2019 | 16:24 WIB

Mobimoto.com - Nurhadi, orang yang sempat viral karena ulahnya menjadi Capres fiksi pada Pemilu yang digelar April lalu. Tokoh ini beserta pasangan Cawapres fiktifnya, Aldo berhasil membentuk koalisi Nurhadi-Aldo yang sedikit mengurangi ketegangan antar dua kubu pada saat Pilpres 2019 tersebut.

Namun selain hingar bingar menjadi tokoh parodi tersebut, tentu ada sisi lain yang menarik dari sosok satu ini.

Tertangkap kamera warganet, ternyata pria yang berprofesi sebagai tukang pijat refleksi ini punya motor yang cukup ikonik.

Foto Nurhadi dan motornya tersebut terungkap dari sebuah gambar yang diunggah indra Rasyid di media sosial facebook.

Dalam foto tersebut, terlihat jenis motor lawas yang ia kendarai saat dirinya sedang bermudik, kira-kira motor apa yang ia kendarai?

Motor Capres Fiksi Nurhadi yang bikin heboh. (Facebook/Indra Rasyid)

 

Motor tersebut adalah BMW! Eits, bukan motor buatan Jerman, namun Nurhadi mengendarai motor Bebek Merah Warnanya, alias Honda C70 berwarna merah yang tenar dengan julukan tersebut.

Motor lawas tersebut makin unik dengan pelat nomor bertuliskan "Mudik" serta logo Swastika yang sekilas membuat teringat dengan logo Jerman di era Perang Dunia Kedua di atas pelat nomor motor tersebut.

Potret tersebut kemudian memantik  beberapa komentar dari warganet. Banyak yang terperangah dengan motor tunggangan Nurhadi. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"MOHON BAPAK TNI POLRI KAWAL YANG MULIA PRESIDEN INI" tulis Rezandra Putra Hardita  di kolom komentar.

"Presiden plat nomornya  bebas ya mbah" ujar Masdimdung.