Minggu, 18 Agustus 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Kamis, 30 Mei 2019 | 17:00 WIB

Mobimoto.com - Sebagai pengemudi ojek online tentu harus siap mengantar penumpang ke tempat tujuan. Seperti pengemudi ojol di Makassar yang antar penumpang ziarah kubur di malam hari yang satu ini.

Melalui jejaring Instagram, akun @dramaojol.id membagikan gambar tangkapan layar, curhatan seorang pengemudi ojol Grab yang mengantarkan penumpangnya ziarah kubur di malam hari.

Curhatan pengemudi ojol itu juga disertai foto makam yang tersorot lampu sepeda motor si pengemudi ojol.

"Dear customer, tolong kalau mau ziarah kubur pagi-pagi aja dong. Saya sebagai driver terpaksa nyenterin nih, karena dimintain tolomg walaupun sebenarnya deg-degan juga," kata pengemudi ojol dalam bahasa Makassar.

Foto pemakaman di malam hari yang hanya disoroti lampu motor, membuat suasana semakin terasa mencekam.

Pengemudi Ojol Antar Penumpang Ziarah Kubur di Malam Hari. (Instagram/dramaojol.id)

"pas di senterin ibunya diem aja, pas dipanggil-panggil ibunya nengok, pas nengok ternyata berubah.. hi," kata @iwan_setiyaji.

Tapi ada juga warganet yang coba memaklumi kenapa si penumpang ojol melakukan ziarah kubur di malam hari.

"Itu kuburannya masih baru, spertinya ibu itu baru kehilangan keluarganya yg dia cintai. Mungkin belum ikhlas makanya dia datang ke sana." Tulis @suyudha07 di kolom komentar.

Meski mengaku merasa deg-degan, pengemudi ojol ini tetap menjalankan pekerjaannya, mengantar penumpang yang ziarah kubur di malam hari.