Jum'at, 21 Juni 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Rabu, 29 Mei 2019 | 21:00 WIB

Mobimoto.com - Sebagai pengemudi ojek online (ojol), seseorang memang banyak menghabiskan waktu di jalan. Bagi yang sudah berkeluarga, bertemu anak pun mungkin jadi jarang. Seorang pengemudi ojol pun berinisiatif mengajak anaknya antarkan pesanan sembari menunggu waktu berbuka, alias ngabuburit. Momen tersebut malah bikin baper warganet.

Potret pengemudi ojol Gojek yang sedang membawa bungkusan berwarna biru, dengan sosok anak kecil ini diunggah oleh akun @newdramaojol.id di jejaring Instagram.

Terlihat si pengemudi ojol memperhatikan keselamatan sang anak, dengan memasangkan helm, meski ukurannya agak kebesaran.

Sayangnya, tidak diketahui dengan jelas di mana lokasi si pengemudi ojol yang mengantarkan pesanan Go Send bersama anaknya.

Pengemudi Ojol Ajak Anaknya. (Instagram/newdramaojol.id)

Ternyata foto tersebut sukses bikin baper warganet. Cukup banyak warganet yang kemudian teringat masa kecilnya ketika diajak sang ayah pergi bekerja.

"Inget almarhum ayah eh, dulu suka diajak narik angkot. Semangat ya pak," kata @icha_eleora.

"Sumpah seneng banget pasti tuh anaknya. Dulu saya masih kecil sering diajak bapak nyeles. Dulu masih jadi sales. Meski panas-panasan emang nyenengin banget sih." Ujar @gibrann.nn.

Ternyata pengalaman diajak orang tua bekerja, tidak cuma dirasakan anak pengemudi ojol di atas, ya.