Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Rabu, 29 Mei 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tren modifikasi memang tengah terjadi di beberapa kalangan pemotor, tak hanya bodi dan mesin, lampu sein juga ikut dimodifikasi. Selama masih sesuai dengan peraturan, modifikasi lampu sein tentu dibolehkan. Aktor dan presenter Ferry Maryadi pun sempat menyindir motor dengan lampu sein modifikasi yang malah bikin bingung.

Lewat jejaring Instagram, akun @kangferrymaryadi mengunggah video singkat yang diambil dari dalam mobil.

Video singkat berdurasi delapan detik itu terlihat kondisi lalu lintas yang cukup dipadati kendaraan. Di depannya ada sebuah sepeda motor Yamaha Aerox warna kuning yang lampu seinnya telah dimodifikasi.

Berbeda dengan lampu hazard yang menyala bersamaan, modiifkasi tersebut membuat lampu sein di sepeda motor menyala bergantian kiri dan kanan.

Melihat hal itu, Ferry Maryadi pun mengatakan "Ini kalau sein begini gimana sih? Kanan-kiri, kanan-kiri. Dipikir keren kali ya, motor begitu, ya?"

Suami Deswita Maharani ini juga membuat caption "lampu sein motor yg bikin bingung, giliran tabrakan pasti salah2an. kalian jgn pd begini ya guys."

Lampu sein atau lampu isyarat, tentunya harus bisa memberikan informasi yang jelas kepada pengguna jalan yang lain, bukan malah membingungkan seperti di atas, ya. Nggak heran kalau sampai disindir Ferry Maryadi.

BACA SELANJUTNYA

5 Potret Benda Bawaan di Motor yang Bikin Salah Fokus, Nomor 4 Gereget Abis