Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Rabu, 29 Mei 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sebagai pemilik kendaraan baik  mobil ataupun motor, tentu tak ada yang mau bodinya lecet. Seperti pemotor yang satu ini. Ia curhat karena ada bagian motornya lecet saat diservis di bengkel resmi. Namun curhatan tesebut malah membuatnya dibanjiri sindiran oleh warganet.

Melalui jejaring Facebook, warganet bernama Alfian Widiatama curhat perihal motor Honda CBR250RR miliknya yang lecet saat tengah melakukan servis di bengkel resmi Honda.

Karena tak memiliki standar tengah, mekanik pun membutuhkan paddock untuk membuat motor bisa berdiri.

Namun penggunaan paddock tersebut, sepertinya membuat bagian swing arm motor jadi sedikit lecet. "Korban kekejaman montir AHM pas paddocksi RR," kata Alfian.

Curhat Motor Lecet Saat Servis di Bengkel Resmi, Pemotor Dibanjiri Sindiran. (Facebook/Nirone Firdaus Iskandar)

Unggahan tersebut ternyata ramai direspons oleh warganet. Banyak warganet yang menganggap lecet di Honda CBR250RR di atas hanya sedikit dan tak seberapa.

Namun ada juga yang menganggap wajar, karena seharusnya dalam melakukan perawatan atau servis rutin, keamanan dan kebersihan harus dijaga oleh si montir.

"Emang iya, nggak bisa dipungkiri seharusnya standar buat keamanan dan kebersihannya wajib ditingkatkan. Kalo aku dulu servis mobil, bagian depan wajib ditutup. Fungsinyaya menghindari lecet kayak gini. Tapi di sisi lain ya kok begini banget, cuma lecet sedikit doang, lho," kata Linggar Dio Fitria.

"Namanya juga masih baru, masih disayang, lecet dikit ya auto kesel." Tulis Farhan Hariana Prasetya.

Kadar 'lecet' setiap orang memang berbeda, tak heran kalau pemotor yang curhat motornya lecet saat servis di bengkel resmi menuai sindiran.

BACA SELANJUTNYA

Berbakti Banget, Pasutri Ini Kirim Kado Mengejutkan ke Orang Tua