Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 23 Mei 2019 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Gempita Nora Marten, anak dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia dikenal lucu dan menggemaskan. Segala gerak-gerik yang ditunjukkan selalu menarik perhatian, seperti halnya saat naik motor Vespa berikut ini.

Kebetulan bocah empat tahun tersebut tengah menghabiskan waktu bersama sang ayah, Gading Marten. Ia pun kemudian diajak naik motor Vespa keliling kompleks perumahan dan berkunjung ke rumah Rafathar.

Bisa dilihat dari unggahan jejaring sosial @gadiing pada Selasa (21/5). Terdapat potret kebersamaan ayah dan anak idola itu saat naik motor Vespa warna hitam.

Gading Marten yang memakai kaus berwarna abu-abu begitu sumringah menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya. Begitu pula dengan Gempi yang beberapa kali memamerkan ekspresi lucu.

Nyatanya, meski masih kecil, Gempi seperti sudah terbiasa naik motor. Ia menikmati perjalanan singkatnya bersama sang ayah.

Kebersamaan Gading Marten dan Gempita. (Instagram/@gadiiing @iqbalwidjayanto)

Tak ayal momen indah antara Gading Marten dan Gempi mengundang perhatian warganet. Ada yang memberi komentar kocak untuk Gempi seperti ini.

"Gempi nak motor," komen @ceicilliabrwan.s.

Sementara netizen lainnya, memuji potret kebersamaan keduanya.

"Papa dan anak tersosweet," tulis @akuayay.

Di lain pihak, Vespa warna hitam yang ada di dalam foto menjadi salah satu kendaraan kesayangan Gading Marten. Seperti yang diketahui, anak Roy Marten itu juga mengoleksi motor lain seperti: Harley-Davidson Sportster 48, BMW R 1200 GS dan BMW R Nine T.

Mulai senang naik motor, apakah Gempita bakal mengikuti jejak Gading Marten yang hobi koleksi otomotif?

BACA SELANJUTNYA

Uus Latih Kesabaran Saat Bimbing Raditya Dika Belajar Naik Motor Vespa, Banyak Momen Kocak Terjadi