Selasa, 18 Juni 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Sabtu, 18 Mei 2019 | 09:00 WIB

Mobimoto.com - Siapa tak familiar dengan nama Ramzi? Memulai karier sebagai pesinetron, pria dengan nama lengkap Ramzi Geyz Thebe tersebut kini asyik menekuni dunia presenter.

Bersama Irfan Hakim dan Gilang Dirga, hampir setiap hari Ramzi menyapa penonton lewat sebuah acara musik dangdut yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta. Pembawaannya yang ceplas-ceplos khas anak Betawi, membuat Ramzi dikenal sebagai pribadi yang kocak.

Menariknya, belum banyak yang tahu kalau suami dari Avi Basalamah tersebut juga memiliki kendaraan kesayangan yang bentuknya nyentrik. Jarang dipamerkan lewat layar kaca, bocoran tentang tunggangan pribadi Ramzi terekspos lewat media sosial pribadinya.

Tak lain dan tak bukan, kendaraan yang dimaksud adalah Vespa Sei Giorni yang mengusung mesin GTV 300. Dalam beberapa foto yang diunggah jejaring sosial @abiramzi78, skuter berharga Rp 190 juta tersebut sering menemani sang empunya dalam keseharian.

Motor kesayangan Ramzi. (Instagram/@abiramzi76)

Menilik asal usulnya, Sei Giorni sendiri memiliki makna six days yang terinspirasi dari kompetisi balap International Six Days Trial 1951. Kebetulan saat itu, Vespa sukses merebut kemenangan. Angka enam yang tampak menghiasi bagian depan dan belakang menggambarkan makna tersebut.

Motor kesayangan Ramzi. (Instagram/@abiramzi76)

Vespa Sei Giorni muncul di Indonesia beberapa tahun lalu dan langsung menyedot perhatian penggemar termasuk Ramzi. Ditambah lagi dengan dapur pacu mesin 4 tak berkapasitas 300cc berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga 21,2 HP dan torsi 22 Nm.