Rabu, 17 Juli 2019
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 15 Mei 2019 | 09:45 WIB

Mobimoto.com - Tak kunjung berkurang, tindak kejahatan pembegalan motor masih jamak terjadi. Hal itu tentu membuat para pengendara wajib waspada agar tak terjadi hal yang tak diinginkan, seperti yang satu ini.

Berkendara di tengah malam, dua orang ini nekat mencoba merampas motor dengan cara meraih kunci korban. Aksinya pun tertangkap kamera dan menjadi viral. Berikut videonya.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang menggunakan helm fullface tengah berkendara. Dirinya pun dibuntuti oleh dua orang yang berboncengan. Saat mendekat, kedua orang tersebut mencoba merampas kunci motor pria tersebut. Beruntung, aksi mereka dapat digagalkan.

Video yang diunggah pukul 03.01 WIB hari ini (15/5) kabarnya terjadi di deerah Jakarta Selatan. Video ini lantas menjadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari warganet. Banyak yang merasa was-was dengan aksi begal akhir-akhir ini. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''Serem mas'' ujar @OryzasatifaFh.

''Untungnya lagi gak bawa sajam. Merinding :('' ujar @indri196.

Maraknya tindak kriminal pembegalan membuat masyarakat harus selalu waspada, apalagi jika berkendara di tempat sepi di malam hari. Jika merasa dibuntuti segera cari tempat yang ramai atau kantor Polisi terdekat.