Kamis, 23 Mei 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Sabtu, 11 Mei 2019 | 21:00 WIB

Mobimoto.com - Salah satu permasalahan yang kerap dialami ketika memesan ojek online (ojol) adalah mencari si pengemudi ojol. Biasanya sih, hanya dengan memberi tahu jenis motor dan nomor polisi. Nah, disaat ramai biasanya pelanggan kesulitan mencari ojol pesanannya.

Pengemudi ojol yang satu ini, punya ide yang oke biar gampang dicari, yaitu dengan pakai aksesori cute yang bikin gemas.

Kejadian ini diceritakan oleh seorang warganet bernama @rzkyayi di jejaring Twitter, setelah menunggangi ojek online.

Via twitter, ia membagikan screenshot percakapan dengan pengemudi ojol. Dari percakapan tersebutlah, diketahui kalau si pengemudi ojol memakai aksesori di helmnya.

Percakapan Antara Pengemudi Ojol dan Penumpangnya. (Twitter/rzkyayi)

Akun @rzkyay juga mengunggah foto bebek mainan yang ada di atas helm si pengemudi ojol

"Ayi pas liat bapaknya udah gak kuat buat gak ketawa, sampe depan bapaknya malah dia nyengar-nyengir terus nanya 'kenapa mas?' Hahaha bapaaak." Tulis @rzkyayi.

Aksesori Bebek Mainan yang Dipakai Pengemudi Ojol Biar Gampang Dicari Penumpang. (Twitter/rzkyayi)

Ternyata, pengemudi ojol dari Gojek itu memang sudah terkenal dengan aksesori bebek di atas helm. Karena tak sedikit warganet yang pernah diantar oleh pengemudi ojol tersebut, lho.

"Sering lihat bapak ini emang mangkalnya di stasiun Juanda," kata @Sepuluh79.

"Biar gampang nandain, soalnya males bgt kalo mesti ngecek plat nomor satu2." Ujar @d_StoryOfMe.

Mungkin niat awalnya, si pengemudi ojol ingin mudah dicari oleh pelanggannya. Tapi ternyata banyak yang menganggap aksesori bebek mainan di atas helmnya cukup menggemaskan.